Home » » Deskripsi LG G Flex

Deskripsi LG G Flex

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 15.47

Deskripsi Harga hp Terabaru LG G Flex
Smartphone smartphone , umumnya mereka semua terlihat sama . Jadi LG memutuskan untuk melempar kita kurva bola dengan LG G Flex . Ini adalah ponsel melengkung dan fleksibel , meskipun kurva lembut dan ada sedikit flex di Flex ini . LG mengatakan mereka bisa saja membuatnya lebih ditekuk , tapi pelanggan bisa menyamakan ponsel Gumby dengan murahnya . The G Flex adalah 4.2.2 phablet Android dengan " layar AMOLED plastik 6 Jangan khawatir, . Anda tidak akan tahu itu bukan kaca ketika melihat itu , dan plastik adalah apa yang memungkinkan untuk menjadi fleksibel dalam G Flex . diisi dengan spesifikasi unggulan : . 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 800 quad core CPU , 2 gigs RAM , dual band WiFi 802.11ac , NFC dan kamera megapixel tinggi harga , setidaknya pada aT & T dan Sprint lebih tinggi dari unggulan : $ 299 dengan 2 tahun kontrak daripada biasa $ 199. Itu $ 100 kurva .

LG G Flex

Kurva

Aku punya keraguan tentang ponsel melengkung , baik itu LG G Flex atau Samsung Galaxy Bundar. Tapi begitu aku menggunakan G Flex selama beberapa jam , saya menemukan lebih ergonomis dan layar menghasilkan refleksi kurang dari ponsel datar seperti 6 " Nokia Lumia 1520 dan 5,7 " Samsung Galaxy Note 3 . Kurva 700mm radius tidak hanya ada agar sesuai dengan lekuk wajah Anda , tetapi juga masuk akal di saku belakang celana Anda ( terutama jika Anda memiliki 700mm kurva ke bawah Anda ) . Saya menemukan video lebih menyenangkan pada layar melengkung , meskipun tidak ada alasan yang jelas mengapa hal ini harus begitu : . Setelah semua , itu bukan 60 " TV di mana kurva lebih masuk akal untuk meniru tampilan layar besar di bioskop Apakah kurva membuat ponsel jika besar ini merasa lebih mudah untuk menangani atau lebih tangan dan wajah ramah ? Ya, tapi ini masih merupakan ponsel yang sangat besar .

Dibutuhkan sedikit kekuatan untuk membengkokkan telepon , sehingga tidak akan Boing wajah Anda atau lipatan seperti kulit pisang . Fleksibilitas yang ada untuk membuat ponsel lebih tahan lama - mengerahkan kekuatan tidak akan rusak , itu hanya akan melenturkan sedikit bukan retak . Tentu saja, jika Anda mencoba cukup keras Anda mungkin bisa memecahkannya , tetapi menggunakan tangan kosong yang akan sulit ( saya mencoba ) .

Desain dan Ergonomi

Smartphone ini memiliki abu-abu aneh mengkilap lurik kembali - tidak terlihat seperti logam ? Tidak. Apakah itu terlihat seperti plastik berkelas ? Tidak. Ini adalah warna yang menjemukan dan gloss tinggi menarik sidik jari dan serat seperti serutan besi untuk magnet . Anugrah keselamatan adalah bahwa bagian belakang tidak cukup licin seperti yang Anda akan berpikir dan itu adalah polimer penyembuhan diri yang dapat menangani goresan cahaya . Jangan mengambil pisau Xacto Anda untuk itu , kita berarti goresan kecil dari kunci di saku baju atau pasir di teras . Hal ini dapat memakan waktu beberapa jam dan beberapa gaya jin sihir menggosok untuk membuat goresan menghilang : panas dan gesekan adalah kunci .

Seperti LG G2 , tombol volume dan kekuasaan berada di belakang ponsel tepat di bawah lensa kamera . LG menempel dengan elemen desain ini , dan mereka merasa itu ergonomis karena jari-jari Anda secara alami akan jatuh pada tombol-tombol dan itu membuat sisi rapi . Saya tidak yakin sisi smartphone berantakan terganggu banyak dari kita , tapi tombol yang jatuh sekitar lokasi yang tepat untuk digunakan taktil . Saya masih menemukan diri saya melihat di bagian belakang telepon untuk memastikan aku tidak sengaja menekan tombol power bukannya volume saat menonton video .

Ponsel ini memiliki port micro USB dan jack 3.5mm headphone di bagian bawah , dan slot kartu SIM mikro di sebelah kiri ( Anda harus penjepit kertas untuk mengeluarkan tray SIM ) . Secara keseluruhan itu adalah ponsel yang dirancang rapi dan wajah depan didominasi oleh layar besar berkat bezel sisi kecil . The G Flex menggunakan tombol pada layar Android daripada perangkat keras atau kapasitif tombol , sehingga bagian depan telepon rusak hanya oleh lubang suara dan LG logo di bagian bawah .

Satu belakang - menembak speaker cukup keras untuk pemutaran pribadi di tempat yang tenang dan itu tidak terlalu cempreng atau keras tapi tidak di antara yang terbaik dari segi volume atau kepenuhan . Untuk pemberitahuan visual, G Flex memiliki depan dan belakang LED notifikasi dan Anda dapat menyesuaikan warna LED .

Memanggil dan Data

Sebelum kita tersesat dalam perhambaan pertama fleksibel , telepon melengkung dan berbicara tentang megahertz dan chip grafis , mari kita berhenti untuk mempertimbangkan LG G Flex sebagai telepon . Ini tersedia di beberapa operator besar , dan kedua kekuatan sinyal dan kualitas panggilan akan bervariasi oleh operator dan kekuatan jangkauan mereka di daerah tertentu . Yang mengatakan , kami menguji kedua model AT & T dan Sprint , dan AT & T memiliki penutup yang sangat kuat di daerah kami ( Dallas , TX ) , sedangkan Sprint tidak sekuat . Dalam kedua kasus , panggilan yang jelas dengan volume rata-rata , tapi tidak sejelas LG G2 , Samsung Galaxy Note 3 dan iPhone 5s . Kecepatan data pada AT & T dan jaringan Sprint yang khas dan sesuai dengan ponsel lain dari orang-orang operator : koneksi LTE AT & T model disampaikan kecepatan download sangat cepat rata-rata 24Mbps sesuai dengan aplikasi speedtest.net , sementara Sprint rata-rata 7,6 Mbps . Dalam sebanyak yang kita dapat memisahkan telepon dari kekuatan dan kelemahan jaringan nya , LG G Flex memiliki kualitas panggilan rata-rata dan kecepatan data 4G LTE adalah sebagai baik karena mereka mendapatkan dengan arus high end ponsel 4G .

Horsepower dan Software

Tidak ada yang berubah di sini dari LG G2 dan ponsel Android lain yang berjalan pada 2.2GHz yang sama quad core Qualcomm Snapdragon 800 quad core CPU dengan 2 gigs RAM . Ini adalah ponsel yang cepat dan itulah CPU tercepat Anda bisa mendapatkan di perangkat Android . LG UI , meskipun tidak ringan , tidak rawa ke perangkat dan rasanya responsif setiap saat . Berkat CPU cepat dan Adreno 330 graphics , dikombinasikan dengan jumlah yang relatif rendah pixel , game 3D terbang .

The LG G Flex memiliki 32 gigs penyimpanan dengan sekitar 24,5 gigs tersedia untuk Anda gunakan . Ia tidak memiliki slot kartu microSD , sehingga Anda terbatas untuk penyimpanan internal dan awan atau USB flash drive jika Anda membeli adapter USB OTG .

Maaf , tidak ada Android 4.4 KitKat di sini, setidaknya tidak sampai LG mengeluarkan pembaruan perangkat lunak . Kapal-kapal ponsel dengan Android 4.2.2 Jelly Bean dan LG kustom UI , yang dikenakan kesamaan dengan Samsung TouchWiz , sampai ke antarmuka pengaturan 4 - tabbed dan split- window multitasking . Bukan berarti kita keberatan multi - tasking , yang menangani LG baik , meskipun daftar aplikasi yang didukung lebih pendek dari Samsung .

kamera

Ini adalah kamera yang sama digunakan dalam LG G2 , dan kami menemukan banyak seperti dulu dan sekarang . Ini adalah kamera 13 megapiksel dengan LED flash, HDR dan berbagai mode pengambilan gambar seperti VR panorama , keindahan shot, Intelligent Auto ( fitur yang ditemukan pada kamera Sony karena ini adalah modul Sony ) , meledak menembak dan waktu catch ( beberapa frame yang diambil atas waktu untuk menunjukkan angka atau objek ketika bergerak melintasi layar ) . Beberapa mengeluh tentang kamera G Flex , tapi saya menemukan bahwa seperti G2 , ia menangkap foto yang tajam dengan banyak detail. Warna yang manusia hidup dan alami dan eksposur cukup bagus . Kamera bisa menembak 1080p , 30 fps dan 60 fps video, dan dapat merekam 4K UHD 3840 x 2160 video. Ini sedikit dari waktu ke depan sejak beberapa orang memiliki 4K display , tetapi itu adalah titik pemasaran yang hebat bahkan jika video tidak pikiran - bogglingly pin tajam ( hey , ini adalah ponsel kamera ) .

Sebuah kamera 2.1MP depan menangani video chat di Skype dan layanan lainnya dengan baik . Mengingat resolusi cukup tinggi , video tidak seperti kuning atau berisik seperti pada ponsel bersaing dengan penilaian megapiksel yang lebih rendah .

AV remote

Apakah yang dimaksud dengan ponsel Android tanpa blaster IR dan AV terpencil app ? LG memiliki QuickRemote , dan dapat mengendalikan TV Anda , kotak kabel , penerima AV , DVD player, Blu-ray player , proyektor dan pendingin udara . Ini adalah remote control murni dikurangi grid TV ditemukan pada HTC One dan berbagai ponsel Samsung Galaxy dan tablet . Berbeda dengan LG G Pad 8.3 tablet yang memiliki sangat dikupas ke bawah jauh , yang satu ini mengendalikan semua jenis peralatan dan banyak, banyak merek dan model yang didukung .

Battery Life

Ponsel Big membutuhkan baterai yang besar , dan LG G Flex memiliki cukup 3500 mAh Lithium Ion baterai polimer yang disegel di dalam ( ya , itu melengkung juga) . Mengingat efisiensi daya dari Snapdragon 800 dan resolusi layar yang relatif rendah , daya tahan baterai pada G Flex sangat baik . Dengan menggunakan moderat , kami berhasil dua hari sekali charge dengan kecerahan diatur ke 50 % dan LTE dihidupkan (kami diuji baik AT & T dan Sprint model ) .

kesimpulan

Desain baru yang polarisasi , tapi saya menduga ponsel melengkung mungkin masa depan dengan cara yang ponsel 3D tidak . Ini lebih nyaman untuk memegang di tangan dan wajah Anda dan meringankan hugeness phablets sedikit . The LG G Flex memiliki spesifikasi atas dan cepat , tapi aku takut layar 720p dan harga yang lebih tinggi akan mematikan beberapa orang . Jujur , layar ini tidak berarti buruk sehingga saya sarankan anda melihat untuk diri Anda terlebih dahulu .

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.