Home » , » Lenovo Vibe X

Lenovo Vibe X

Written By Unknown on Rabu, 19 Maret 2014 | 13.52

Deskripsi


hpdanspesifikasi.blogspot.com - Lenovo Vibe X hadir sebagai jajaran smartphone premium dengan harga yang terjangkau. Anda akan terkesima sejak pertama kali melihat dari desainnya yang slim dan elegan. Mengenai kinerja bagian dalam mesinnya, prosesor Quad Core, memori RAM 2 GB dan sistem operasi 4.2 Jelly Bean menjamin multitasking berjalan dengan mulus. Terakhir, dari urusan multimedia, dengan kamera beresolusi 13 MP, abadikan momen favorit hanya dengan satu sentuhan.

Kamera 13 MP


Salah satu keunggulan dari Lenovo Vibe X terletak pada kameranya yang beresolusi 13 megapiksel dengan dual LED Flash. Anda juga dapat melakukan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 5 megapiksel.

Layar 5"


Manjakan mata Anda dengan kejernihan dan kecerahan layar yang begitu mengagumkan dengan layar kualitas HD dan ketajaman 16 juta warna berukuran 5". Anda akan terkesima mengenai begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi

Performa


Untuk dapur pacunya dibekali prosesor Quad Core dengan chipset Cortex A7 berkecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 2 GB, rasakan betapa cepat dan stabilnya ketika membuka dan mengerjakan berbagai aplikasi. Didukung dengan PowerVR SGX544, tampilan grafis juga berjalan begitu mulus sehingga tidak ada lag atau berhenti di tengah keseruan bermain games.
Diberdayakan oleh Blogger.